Cari Blog Ini

Senin, 08 Maret 2010

Gosip kedekatan SungMin sama Sunny~


Omona...kenapa ni gosip harus beredar??? :'( dengan hati yang tersiksa saya terpaksa tulis posting ini sekaligus SungMin jadi pacar saya *ukh...umur aja beda jauh* ( kalo ngga SungMin kawin ama org Indo gitu ) mungkin juga saya BENCI skali ama si Sunny yang kata saya sok imut! Ya udah daripada cerita itu terus mending saya posting dulu berita ini!
Beberapa waktu lalu terdengar sebuah berita kalau Sunny ( SNSD ) dan SungMin ( Super Junior ) mempunyai hubungan khusus diluar sunbae dan dongsaeng. Dalam kesempatan kali ini, saat SungMin ditanya seputar kehidupannya dengan Sunny katanyaaa dia bilang ga ada hubungan khusus antara saya dan
Sunny *Alhamdulillah* dan SungMin juga menjelaskan
hubungan dia dan Sunny hanyalah teman biasa! Si Sunny
dengan PEDE...bilang kalo si SungMin menyukai saya
katakan saja lewat media
Heuhhh...udah yah SINGKAT PADAT JELASSS +
JELESSS saya udah muak liat muka si Sunny Omona...
smoga si Sunny ga pacaran sama SungMin grrr...saya
capeee nulis posting ini heuh...

3 komentar:

  1. gila ya kmu...gk da yng slah kok
    eh kok kmu malah slhin sunny .. kmu jg gk bkal kwin kok am sungmin ,,kan ksian sunny nya

    BalasHapus
  2. Gk ush nyndir"Sunny la..Sunny z bih cntik dr kau !

    BalasHapus
  3. berita yang dibuat buat, sangat tidak benar, dan sunny tidak mengatakan bahwa sungmin menyukainya.. bahkan sungmin yang menyukai sunny

    E.L.F yang tidak patut dicontoh :) jika kamu yakin Sungmin-Sunny hanya teman biasa, kenapa kamu sewot? slow aja lah...

    BalasHapus